Senin, 12 Januari 2009

EupHoria yang terLambat

Waduh, setiap kali saya ingin menulis postingan baru...tiba-tiba koq jadi gak enak ati e.. mengingat tumpukan pE er yang seabrek, teronggok disudut kamar dan belum tersentuh... maaf ya guys, bukan gak mau ngerjain, tapi... ummm....anu....ummm...ituloh...(sambil berusaha muter otak nyari alesan yang mantep) lagi nunggu si iLham pulang nih, Insya Allah klo si ilham dateng tak selesein deh, bole ya..ya.. ;) (mode ngerayu on)
Saya juga inget... dolo, pernah janji sama diri sendiri untuk posting khusus tentang kak Mega. woke deh, daripada preambulenya jadi ngelantur kemana-mana dan gak jelas gitu...kita liat yuk isi draftnya..ada apa aja??

Dari 3 episode yang saya rencanakan tentang postingan kak mega di cut jadi 1 episode aja de hehe... maklum retingnya sudah gak tinggi lagi (hehe sinetron kalee..pake acara retingan sagala) Euforia Pengantin baru plus bulan madu juga sudah berakhir... (doh) telat.. daripada ngedumel sendirian kita langsung...mulai yuks!!! 3...2...1... go!

Maria Megawati, itulah nama lengkapnya, eits! jangan berpikiran klo sist yg satu ini non muslim loh, maria itu gabungan dari nama kedua orang tuanya, dia sendiri biasa dipanggil Mega a.k.a Ria, dia mulai bergabung di sawah yg sama tempatku mencari sebutir berlian [cie berlian wak... :P] pada awal tahun 2007, awalnya kita gak terlalu deket, klo ketemu paling sekedar say hello, tapi suatu event menjadikan kita sering interaksi, kebeneran kita sama-sama jadi panitia saat itu, seiring waktu berjalan.. saya merasa *klop* berteman dengan Megaloman (panggilan kesayanganku buatnya) walo ada beberapa hal yang tidak saya sukai, tapi begitulah adanya seorang kak mega, dia tidak harus berubah jadi seperti yang saya mau hanya untuk berteman dengan saya to?? begitupun sebaliknya, usia kami terpaut cukup jauh, kak mega sepantaran dengan abangku yang paling besar.

Sayang... kak mega tidak terlalu beruntung dalam kisah cinta, begitupun saya..hihi, mungkin itu sebabnya kita bisa deket dan nyambung, karena ngerasa senasib sepenanggungan kali ya kekekekkk... dibilang trauma mungkin tidak, hanya saja lebih berhati-hati dalam memilih. kak mega punya cerita sedih soal rencana pernikahannya yang gagal karena tersangkut masalah keluarga, dan adat istiadat.. hal yg sama juga pernah saya rasakan, walaupun rencana untuk masa depan itu belum sampai ke keluarga sih, saya cuma tidak habis pikir, ternyata masih ada toh orang-orang yang belum melihat luasnya dunia... pola pikirnya mentok, gak mau maju... hihihi (sekalian melepas sakit ati ta?) ^_^

Akhirnya.. setelah penantian yang cukup panjang dan berliku, kapal itu menemukan seorang Nahkoda bernama Amrizal yang siap mengarungi luasnya samudera dan bertahan saat gelombang dahsyat menghantam, semoga kak Mega bisa menjadi navigator kapal tersebut. barokallah ya sist... doakan ade mu ini segera menyusul ^_^ Amiin...

*Penganten baru nih...Duh Mesraaaaanya*

Oia.. teman-teman tau Jono dan Lono kan? itu loh sinetron jadul yang diperankan oleh Primus Yustisio [Jono] dan Ucok baba [Lono], nah... dalam cerita itu mereka kan kembar tuh.. tapi kembar yang bedanya jauuuuh banget... yang satu gede yang satu lagi unyil... itulah yang terjadi pada kak mega dan saya...

Orang-orang bilang kami kembar gak jadi, yang satu giant [raksasa]-----> kak Mega, dan yang satu lagi si unyil siapa lagi klo bukan saya yang harus menerima gelar kehormatan sebagai Lono (doh) trus kak mega pernah bilang gini : ibarat kue, dia itu "kebanyakan pengembang" dan saya "bantet" klo dia umur 5 bulan sudah gak pake bedong... eh saya umur 5 taon masih dibedong...
[kurang aseeeem...] begitulah sedikit lelucon yg ada diseputar kami... gokilz tapi masih dalam batas wajar.. ^_^

Serunya pertemanan saya~kak Mega, persis dengan jalinan persahabatan saya~Widi.. kebetulan keduanya (kak Mega & Widi) punya zodiak yang sama ---> Pisces, entahlah... apa ini hanya sugesti atau apalah namanya, tapi yang jelas saya bisa dengan mudah bersahabat dengan orang-orang yang berzodiak pisces..bukan berarti yang zodiaknya selain Pisces gak bisa jadi temen baik saya loh... hihihi, soal widi itu siapa, lain kali saya ceritakan ya.. persahabatan saya dengan widi sudah terjalin 10 tahun lebih loh...dan masih awet sampai sekarang (senangnya) :)

Widi 'n Me

Apa kamu juga dari golongan Pisces??

8 komentar:

Aya mengatakan...

Klo ari...?? kalajengking to,
aya.. kepiting, kak mega 'n widi ikan, wah...masih berbau-bau air lah.. hehe (cozy)

namaku wendy mengatakan...

kembar tak jadi laen moyange to..
kena kompensasi tu mustinya ya'terlambat gene ckckck, kalo dsekolah dah kena setrap tu huehehe ayo makan-makan:p wekz aya2'wae' alias lono alias unyil alias opo maneh yo, dirimu kepiting? sumpe lo? hayuk kita capit2an hihihi soalnya aku kepiting juga:D

Anonim mengatakan...

sinetron pulak...
asterix dan obelisk laa....
hhaha!

AIRI ARI mengatakan...

wahhhhhhhh kapan menyusul ni aya??? hah ari kalajengking??? masa seh??? hiks...hiks....iya sebenarnya kita itu kembar brp seh aya??? kayaknya banyak deh (cozy) btw salam utk kak mega, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan waromah :) dr saudara kembar aya bilang :)

Aya mengatakan...

@ wendy : wackakakk... wendy (cozy) aya aya wae... sumpe lo?? kepiting juga ta... yuk kita capit2an (rock)

@ aguZ.prama : lah.. yg pamiliar aja lah son, asterix dan obelisk terlalu canggih buat orang indonesia kekekkk...

@ あり : waduh, itu pertanyaan sensitif, aya belom beli test packnya lagi (doh) koq jadi gak nyambung gini jawabnya e..

kikikikkk...kayaknya sih kembar tujuh non, ada ari, plus sodara kembarnya asli, trus Megaloman, Widi, Aya, ummm... 2 lagi siapa ya??

Amin..amin, sangkyu ya say..
sip, ntar tak sampein ma kak mega

walah2.. jadi ari bukan kalajengking ta?? (doh) piye to sebagai kembaran koq gak tau.. (idiot) maap ya.. jadi yg bener itu ari virgo kan.. (cozy)
gpp mah gak pisces juga.. sing penting kembar..(dance)

Anonim mengatakan...

aku libra ^_^

Anonim mengatakan...

widhi n me ...hati-hati lho pasang foto nanti bisa dicuri hatinya n ...mana yang labih cantik ya?

Anonim mengatakan...

amin mudah2an langgeng persahabatan kiya, ya .. :)
aku juga pisces soale,, :D

adi yori