Senin, 01 Maret 2010

Hepi Besdei Bertuah ^^

Bingung!! itu yg saya rasakan saat ini,, :D

bingung mo menulis apa... sepertinya lama gak apdet,,,

membuat kemampuan menulis saya menghilang :( 

*halah* perasaan dari dulu tulisannya ra mutu semua e,, pake acara kehilangan kemampuan segala, hihi...

Postingan pertama di tahun 2010 ini saya pesembahkan buat

''Komunitas Blogger Bertuah''

yang kemarin berulang tahun untuk pertama kalinya..

28 februari 2009 - 28 februari 2010

Selamat Ulang Tahun BeBe^^

semoga ukhuwah yang telah terjalin akan tetap bertahan sampi kapanpun..

senang bisa bergabung disini,,,walopun saya belum memberikan kontribusi yang berarti bagi komunitas ini..

”Mari Kita Jadikan Aktifitas Blogging sebagai Suatu Ajang Peningkatan Intelektualitas dan Pererat Tali Silaturahmi”
Berpikir dan Berbuat Bersama…

*dipetik dari Bertuah.org-Maryo*

sekilas info tentang Bertuah bisa dilihat disini

dan berikut sedikit moment syukuran milad bertuah yang tertangkap kamera

cek dis out hehe..

maaf, fotonya belum sempat dikomentari... :D

sabar,,,sabarr... hehe

lihat jepretan yang lain disini ^^

soal award yg harus dibagikan,,, mohon penangguhan waktu ''pak ketua'' :)

lagi sibuk ngurusin ujian soalnya, hehe..

kan anak saya sebentar lagi akan jadi mahasiswa

*ngeles mode on*

senang bs ngeblog lagi...

walopun masih 1/2 suri :D

6 komentar:

ari mengatakan...

o tanjoubi omedetou gozaimasu utk komunitasnya non, wahhh aya chan akrab dgn komunitas bloggernya di tangerang sini ga da @_@ walaupun ga ada,....tapi ari snang dgn kunjungan dr sahabat blogger di seluruh indonesia dari sabang sampai mearuke ^^.....klo ultahnya tiap 28 feb...thn depan ga ada donk non? nunggu 2 tahun lg ya :D

attayaya mengatakan...

yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

attayaya mengatakan...

hajarrrrrrrrrrrrr

nanangrusmana mengatakan...

lohhhh...miladnya sama dgn milad kelahiranku....selamat ya.....gabung dong bertuah.....dimana tuh

Payout ke 5 dari Neobux mengatakan...

wehhh seneng juga lihat kekompakannya. tetep jaga solidaritasnya ya.

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女