Sabtu, 25 Oktober 2008

Finish it

Tinggal selangkah lagi jalanku menuju akhir perkuliahan, tapi kenapa aq tidak bersemangat ya?!! padahal sudah banyak pihak yg memberi support. dan akibat kelalaianku sendiri... judul skripsi yg dulu pernah d ajukan expaired dan harus di ganti...pembimbing 1 dan 2 jg diganti...[doh, rasain!!!]
Semester ini terhitung lebih dari 25 org yang menyusun skripsi d kampus ku pada jurusan yg sm dgnku, smoga dng bnyaknya temen2 seperjuangan, aq bisa bersemangat kembali...dan semoga syndrom *MALAS* segera pergi menjauh...Amiiin!!!

jadi inget kata2 "Mario Teguh" dalam mengejar tujuan hidup, fokuslah pada suatu hal, ikutilah dengan sungguh-sungguh, karena orang yang mengejar dua kelinci, akan kehilangan kedua-duanya..begitulah, selama ini pikiranku bercabang sangat banyak, aq jadi seperti orang yang mengejar dua kelinci, letih berlari kesana kemari... tapi apa yang qu dapat cuma ke sia-sian... membuang waktu untuk hal2 yang tidak penting... huh!!

begitu besar harapan orang tua dan keluarga akan ketuntasan kuliahku, aq sama sekali tidak ingin mengecewakan, tapi di saat *rasa males itu datang* kenapa susah sekali untuk bangkit...??! aq tau...tau banget klo selama 1 semester ini aku sudah buang waktu, buang uang... [berasa udah jadi orang kaya aja.. buang2 duit!!]

hari ini, aq kembali meluruskan niat, kembali menata hati dan hidupku yang belakangan malah tambah mundur, judul baru sudah d ajukan, pembimbing yang baru jg sudah d tunjuk, semoga waktu yang singkat ini bisa aq manfaatkan dengan sebaik2nya, gak pake males lagi... aq ngrasa cukup sudah bermain2nya, cukup sudah stag alias mandeg alias sok sibuk atau apapunlah namanya...
di antara semua yang penting pasti ada yang lebih pentingkan?? kali ini prioritas utamaku adalah kLar kuliah dengan deadline Februari 09 Wisuda... mohon doanya ya... wish me luck... Amin

2 komentar:

Zenbae mengatakan...

Kalo kt yakin pada Allah dan kerja maksimal...Allah kasih kemudahan. Surat Alam Nasroh 2 ayat terakhir.

Aya mengatakan...

sangkyu zen...^_^