Kamis, 05 Februari 2009

Aku Pasti Kembali...

Cihuy... akhirnya ayem kambek, walopun akan pergi lagi untuk sementara waktu hehe... cuma mampir sebentar dan ingin cerita dikit tentang beberapa hal yang mungkin menurut teman2 tidak begitu penting, tapi buat saya itu adalah catatan sejarah.. (halag, lebay...) diiringi lagu-lagu up2date yg mengalun dari list MP3 hehe.. salah satunya Pasto~aku pasti kembali, yang saya ambil jadi judul postingan kali ini :) gak nyambung sih.. tapi sok lah saya mulai mengingat kembali yang tlah terjadi aja.. ^^

Setelah hampir dua bulan saya tenggelam di lab, mengaduk2 campuran pasir, kerikil, semen, plus air... ditambah bahan ajaib yang jika berhasil nanti telah mengantarkan saya menjadi seorang sarjana, apa itu... taraaaaaaa... ini dia, dia adalah sesosok mungil, putih, (mirip sama saya..haha) tapi bedanya dia itu ringan, biasa dipanggil orang gabus putih ato dalam bahasa kampung saya disebut styrofoam... memang sih katanya si styrofoam ini tidak baik bila digunakan sebagai kemasan makanan karena akan berdampak buruk bagi kesehatan, reaksinya memang tidak akan langsung terasa sekarang, tapi dalam jangka waktu lama, jika kita tidak segera mengantisipasinya... hati2 aja [bukan nakut2in loh..] ini beneran!! jadi yang doyan makan pop mie, kurang-kurangi deh dari sekarang... bahaya!!!
Tapi kajian tentang penggunakan styrofoam sebagai bahan bangunan terhadap kesehatan sepertinya belum ada nih,so far... di negara2 selain Indonesia sudah banyak menggunakan styrofoam sebagai bahan bangunan, di Indonesia sendiri bahan ini baru populer belakangan, teman2 pernah lihat bangunan yang dindingnya terbuat dari syrofoam?



Dengan penggunaan bahan ini maka banyak keuntungan yang didapat selain lebih cepat dan ringan, keuntungan lainnya adalah dapat mengurangi panas yang masuk sehingga dapat meminimalkan penggunaan AC, sirkulasi udara yang lebih baik, anti gempa dan tidak akan berkarat maupun lapuk dimakan usia




Rumah yang terbuat dari styrofoam

Ingin cerita dikit nih sob... kemaren ada kejadian yang tidak mengenakkan menimpa diriku, ini menyangkut cowok matre yang belum lama saya kenal, ih... pokoknya ilfil bangetlah sama makhluk satu itu, dan selang beberapa hari kemudian apes juga menghinggapi saya saat berangkat ke kampus. hmm... apa karena ugal-ugalan dijalan raya ya? sepertinya sih gak, (gak salah lagi maksudnya) hehe, ada kecelakaan kecil yang mengakibatkan badan saya harus rela berlecet2 dan bermemar-memar ria disenggol mobil mulus yang terpaksa juga harus ikut lecet... (thingking) disumpahin cowok matre itu kali ya...?? [ah su'udzon nih..hihi] dan alhamdulillah kondisi saya saat itu tidak begitu parah, tapi cukup membuat down juga sih... yang lebih gak enak lagi, TKP kebetulan gak jauh dari pos polisi, nah bapak2 berseragam itupun ikut campur menyelesaikan masalah persenggolan ini, memang saya tau niatnya pak polisi itu baik, tapi mbok ya jangan mbentak2 orang lah!! hal ini membuat saya semakin tidak **RESPEK** sama yang namanya POLISI... maaf, mungkin ini cuma penilaian subjektif saja... saya dari dulu memang gak pernah suka dan gak pernah berniat dekat2 sama polisi [nah loh, maksudnya... XD] whatever...yang jelas i hate cowok matre and i hate polisi!!
Pengalaman yang gak mengenakan ini tidak saya ceritakan pada ibu.. bukan tidak ingin berbagi, hanya saja tidak ingin membuat beliau khawatir.. ^_^ semoga ini pelajaran bagi saya agar lebih hati2 kedepan berkendara dijalan raya... (goodluck) rasanya saya bersyukur banget, luka yang saya derita tidak separah abang sepupu yang juga mengalami tabrakan awal februari lalu, miris rasanya melihat kondisi beliau yang mengalami patah di lengan kanan, luka jahitan yang iih... serem membayangkannya... hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di RS. untuk pengobatan lebih lanjut *pembaca berita mode on*

Mungkin aktifitas di dunia blog akan berkurang untuk sementara waktu, tapi di plurk gak tau deh hehe, maap klo blom sempet main dan mengunjungi blog teman-teman sekalian ya... trust me! i miss u all... :) Saya sedang berproses agar bisa wisuda 14 maret besok, saya tidak ingin perjuangan yang berdarah-darah ini sia-sia, saya ingin segera terbebas dari belenggu skripsi yang sangat menguras dompet, menguras energi jiwa dan raga ini, doakan agar semua berjalan lancar ya, wish me luck okeh.. i'll be right back (rock)

beidewei bus way... pe We nya blom ada nih, ada yang mau daftar?? hehe.... :P

Sumber Photo

12 komentar:

aguZ.prama mengatakan...

dulu pernah liat sisa2 benda uji beton campur sterofoam di lab. lucu jugak, bisa dikopek-kopek! haha...
pengen juga wisuda... 3 semester lagiii!!!

rinduku mengatakan...

Kuliah di Teknik Sipil yah ...

namaku wendy mengatakan...

hodoh laen kali ti ati toh yoh unyil ki ckckck cepat sembuhhh!!!

Aya mengatakan...

@ aguZ.prama: hayooo... semangat son!!! gak terasa yah, dah 3 semester aja di jogja

@ rinduku: wah.. mbak rindu, seleb blog mampir... senangnya..

hu um mbak kuliah di Teknik Sipil... masih kalah lah ma mbak ade yg dah selese tesisnya.

@ wendy: makasih ya mon... emon juga cepet sembuh ya... ^_^ dan segera ekhm..ekhm.. hehe

riosisemut mengatakan...

Assalaamu alaikum, Ay....
Salam kenal dari Semut.
Next time, tiati ya...
Cpt sembuh, jng sakit lagi, ntar Cantiqnya memudar.

riosisemut mengatakan...

Lho...koq jam 4:53, wuah ketahuan jamnya blm diseting ya?
Itu waktu daerah mana?

あり mengatakan...

(teras), aya gpp khan???????? semoga cepet sembuh and bisa ngeblog lagi ya (cozy) ari doakan cepet selesai skripsinya dan bisa wisuda maret, Insyaalah ari menyusul heheheheheh wahahahaha, hati-hati ya on di jalan, tetap semangat ditunggu rancangan bangunan aya chan heheheheh

wening mengatakan...

cepet sembuh aya..
ALLAH sayang bgt tuh sama aya..
ganbate ne..aku juga dulu bener2 pol polan ngejar wisuda...
yg penting usaha sampe bener2 gak bisa apa2 lagi..baru boleh menunggu hasil...
cheers

sagasu mengatakan...

^_^ Menarik euy postingannya... saya mau dong di desainin rumah yang pake sterofoam. hehehehe...

Wagggghhh.. lagi nyelesaiin TA nya yach.. cemangat... cemangat..!! Perlu saya buatkan teh untuk nemenin waktu istirahatnya? Rp. 5.000 yach kalo mau... hehehe :D

あり mengatakan...

(woot) kaget, teh buatan snpai Insan mahal banget T.T

Mbah Koeng mengatakan...

makanya TT DJ ya, oh ya selamat dah diwisuda ?!

文章 mengatakan...

AV 無碼 a片免費看 自拍貼圖 伊莉 成人電影 成人文學 言情小說 色情 080視訊聊天室 a片 A漫 麗的色遊戲 AV女優 SEX 正妹牆 ut聊天室 聊天室 情色小說 成人 18成人 嘟嘟成人網 aio交友愛情館 色情小說 色情網站 情色 成人圖片 成人文章 成人小說 成人漫畫 視訊聊天室 性愛 情色遊戲 美女寫真 亂倫 免費視訊聊天 免費影片 免費a片 女優 偷拍 美女 SEX avdvd 自拍 美女寫真 微風論壇 大陸新娘 遊學