Kamis, 14 Mei 2009

Yatta... Owatta!! BANZAI....!!! (Akhirnya...)

Hari ini merupakan hari bersejarah bagi saya, kenapa?? karena hari ini... Untuk sementara saya bisa bernafas dengan lega, tidur dengan nyenyak, makan jadi enak... (klo untuk yang satu ini perasaan dah dari dulu, hehe..)
Alhamdulillah, Terima kasih ya ALLAH... semua ini terjadi atas izinMU..
AKU LULUS!!
Akhirnya...perjuangan yang berdarah2 ini selesai juga... semua pengorbanan dan aer mata yang telah tumpah.. rasanya terbalaskan, begitu saya dinyatakan Lulus! senang rasanya bisa melewati semua ini... thanks mom, thanks dad, thanks uda, kakak, aci, uni... maz koko, sankyu bang Ali (karena motivasi abang, kita jadi bisa lulus bareng) 'n thanks all ^_^
special thanksnya to be continue yah... mau buat satu postingan khusus untuk ini.

Langkah ini akan memberiku jalan
Bukan jalan untuk mengagungkan diri
Bukan jalan untuk membiarkan keangkuhan
Melainkan untuk memberi manfaat
Menjadi berguna bagi sesama... Amiiin.

Setiap orang pasti punya pengalaman berbeda saat meraih gelar sarjana, ada yang lancar2 saja, ada juga yang penuh lika liku... tapi satu hal yang sama di setiap pengalaman itu adalah begitu telah dinyatakan LULUS, semua pasti LEGA!! hufh... Akhirnya ^_^

Sebenarnya pengen cerita banyak ttg kronologis saat ujian berlangsung dan proses bagaimana akhirnya saya bisa ujian secepat ini, karena prediksi saya, ujian komprehensive aka pendadaran di akhir mei ato awal juni, yah biasalah karena sok sibuk ngurusin ini dan itu,kuliah jd terabaikan..

Kebetulan tanggal 19 besok kls XII perpisahan, dan saya salah satu panitia acara tsb...rencananya saya baru akan ujian setelah selesai perpisahan aja, karena dgn begitu suasana sudah sedikit tenang, tapi sekali lagi manusia hanya bisa berencana, dan Allah lah yang menentukan..
dan kali ini Allah mengizinkan saya bisa ujian lebih cepat, walopun rada takut hasil ujian tidak akan maksimal, karena waktu belajar terbatas... selasa dapet persetujuan ujian (Acc Kompre), rabu daftar, dan kamis ujian... secepat itu??! tapi Alhamdulillah diberi kemudahan oleh Allah... ^_^

Sekali lagi itu membuktikan bahwa, kuncinya bukan terletak pada
tidak bisa, tapi lebih kepada kemauan, jadi kita harus mau agar menjadi bisa. Tapi mau saja juga tidak cukup jika tidak disertai usaha yang keras... tul gak??

Hari ini saya berbahagia, bukan hanya karena telah bisa menambahkan es te dibelakang nama. tapi lebih kepada telah menyelesaikan sebuah tanggung jawab kepada orang tua yang telah menaruh harapan sebegitu besarnya akan kelulusan ini, kepada ibu yang telah bersedia mensubsidi biaya kuliah padahal saya sudah bekerja, he he..thanks MOM.. AYAH...Ati LULUS!! ^_^

Akhirnya... lengkaplah sudah Ibu mengantarkan semua anak-anaknya sampai ke jenjang Sarjana, orang tua manapun pasti ingin mengantarkan anak-anak mereka ke taraf hidup yang lebih baik dari yang mereka terima dulu orang tuanya, jika dulu ibu cuma sampai sarjana muda... Sekarang kami, Alhamdulillah berhasil sarjana semua.... sangkyu momy (sambil peluk ibu)
.

Akhirnya... selesai sudah satu tahapan, ke depan semoga saya bisa melangkah ke rencana berikutnya...

Akhirnya... saya bisa kembali berselancar dengan tenang, ngeblog tanpa beban, blog walking tanpa dibayang-bayangi perasaan bersalah karena telah menelantarkan kuliah.. karna, asli!! saat-saat itu memang sangat-sangat tidak nyaman!! gak ada ketenangan jiwa...!! :D


Akhirnya... es te juga!! hehe... s2, ntar dululah, ada yg lebih prioritas daripada s2 saat ini :) hmm... (jadi s2 ke jepang gak ya..?) *ngayal mode 0n* sambil menatap photo dibawah ini, jiahahaha....*ditimpuk karna kebanyakan ngayal* :P


Sekarang... setelah semua berakhir... hayo-hayo... siapa yang mau ngajakin kopdar, hehe... saya pasti langsung serbu TKP...
Saya kangen ngeplurk lagi... teman-teman hayoooo kita ketemu di plurk...ari, wening, andhy, maz nuy miss u....(cozy), fesbuk...ayem kamiiiiiiiiing, wisuda..... Aku dataaaaaaaaaaaang... dan terakhir sebagai penutup perjumpaan kita hari ini, saya akan menampilkan sebuah tarian (banana_dance) sambil
tereak es te...es te, es te....es te.... (dance) cihuuuuy... ^_^

Ada yg mau ikut (dance) ??

16 komentar:

wisata riau mengatakan...

1 2 3 bismillah.. pertamaXX.......
selamat dan Tahniah biat Ayunda tercinta... by wisata riausemoga sukses sllu.. amin..

aguZ.prama mengatakan...

ah gagal pertamax!!
selamat selamat
SELAMAAAAAATTTTT!!!!! (rada ga ikhlas)

aku pengen juga nih....

eh btw btw matilampu yang baru launching malam ini loooohhhhh....

JengSri mengatakan...

ikutan dance juga ah ;)

Aya mengatakan...

@ wisata riau:
terima kasih kakanda tersayang... terima kasih atas doanya, amin... ya allah :)

@ aguZ.prama:
geli liat agus *mupeng*
mak nya sukses bukannya ikut seneng!!
ckckc, pake acara gak ikhlas pulak tu..
ayo buruan tamat, ambil kelas aksel aja, hehe... d UGM ada kls percepatan gt gak ya??

oya... almatnya dimana...dimana??

Aya mengatakan...

@ JengSri: Tareeeeek mang....
asiik dapet temen dance... ^_^

CLO mengatakan...

Alhamdulillah, selamat Adindaku sayang. Semoga ke depan dapat memberi lebih..

My Blog mengatakan...

selamat y .....!

yak mengatakan...

hehehheh...
banzai...
sukuran dulu bu guru...
potong kambing, ato potong ayam, ato klo bisa potong harga ....
ane pasti g nolak.....

attayaya mengatakan...

selamat ya neng
jangan berhenti belajar
keep fight
masih banyak ujian diluar sana

Aya mengatakan...

@ CLO :
Makasih untuk doanya,
Makasih atas semuanya
Kakandaku sayang...
ini salah satu bentuk tanggung jawab ati pd uda sbg pengganti alm Ayah.

Ayaaaaah... Ati LULUS
^_^

Amiin ya Allah..
semoga ke depan bisa memberi kontribusi lebih pada semua.. :)

@ My Blog :
ia..,
Makasih ya.. :)

@ yak :
Yaaaaaaak........*slow motion* (sambil berlari ke arah yak untuk memeluk)

YATTA OWATTA!!!
hehehheh...
BANZAI...BANZAI!!

syukuran?? Insya Allah...
ada niat, tentunya orang2 terdekat yang akan kecipratan terlebih dahulu :P

jadi yg belum merasa dekat...
silahkan mendekat,,
wackakaakkk...

@ attayaya :
om atta...........(pilem india mode on)
makasih ya..

pastinya om ^_^
belajar itukan bkan cm lewat buku,ato mesti masuk lembaga tertentu...
belajar bs dimana saja, dan kapan saja.. termasuk baca2 blognya om atta.. hehe..

yup, diluar sana masih banyak ujian yg menunggu...
LIFE IT's NEVER FLAT kan?
*iklan tipi mode on*
hehe...

SEMANGAT!!!

Afda mengatakan...

Wah ..baru ngeh nih, udah ST yah
*sambil buka kamus tebal webster, kok gak nemu, cari lagi di kamus standar bahasa Indonesia, hah ..baru nemu ...ST=Saya Tarzan*

Wah ..adekku, selamat yah, akhirnya kamu jadi Sarjana
*lg serius membayangkan Cikgu ini waktu masih Tsanawiyah, memang waktu begitu cepat berlalu, banyak hal terlewatkan*

Tahniah !

ari mengatakan...

(cozy).........omedetou ne aya chan....akhirnya.....yokatta ne...akhirnya selesai juga hehehehehehe.....sekali lagi omedetou gozaimasu ne...(banana_dance) 3x....ngeplurkkkkkkkk lagi tanpa beban ni :) banzai !!!!!

bocahcilik mengatakan...

selamat...selamat...

* numpang lewat

Aya mengatakan...

@ Bang Afda :
ST=Saya Tarzan??
jiahahaa... *istilah baru nih*

makasih bang ^_^
AKHIRNYAAA....

*lg serius membayangkan abgku yg satu ini waktu baru lulus Aliyah, memang waktu begitu cepat berlalu, banyak hal terlewatkan*

hehe..


@ ari :
(cozy).........arigatou ne ari chan....iya akhirnya ^_^.....
(banana_dance)3x....
banzai !!!!! *kapan yah bisa kopdar ma ari.. biar bs traktirin* hehe..

@ bocahcilik :

Makasih...makasih...^_^
silahken lewat...
makasih dah meninggalkan jejak ;)

yak mengatakan...

*bengong ngeliat ibu2 g dikenal dtg lari2 kyk baru ketemu ma anakny yg ilang*
"........."
ane dtg ngedeket nih....

lin mengatakan...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情