Kamis, 06 Agustus 2009

Flashback Part I... (B'day Bareng)

Well, akhirnya ayem kambek ^^ horeee.. i'm off today, so.. knpa gak dimanfaatkan untuk melanjutkan menulis sesuatu yg tertunda, heheh... masih tentang flashback kejadian satu bulan belakangan yg belum sempet di share disini... ini dia ceritanya sob ;)

1st moment ---> B'day bareng XII GB1, kebeneran di kelas kami banyak yg B'day di bulan Juli... termasuk saya tentunya :D total ada 8 orang yaitu ; saya selaku wali kelas hehe, trus ada Indra, Budi, Fajri, Agunk, Beza, Rio, dan Raindra... kami sepakat membuat sebuah acara, nah yg jadi "BANDAR" adalah orang2 yg berulang tahun.. sekalian merayakan wisuda saya juga sih hehe, sambil menyelam minum aer... jd hemat banyak toh,, ngundang anak2 sekelas tapi bayar rame2 (alias patungan)...wkwkwkk

Masing2 yg ulang tahun dapet kue blackforest buatan saya (eh bukan buatan saya ding, dibantuin kakak sih :D) rata2 mereka merayakan ulang tahun yg ke 17, cm si budi aja yg 18... dan saya? hoho... yg jelas tambah tua :P acaranya sih sederhana aja, bertempat di sate solo depan masmur,, yg pentingkan kebersamaan yg tercipta yak..^^

okok, silahkan liat picture dibawah aja deh, semoga bs mewakili..

Sebelum mulai,, poto dulu yuuuk.. :) 

Still loading...

(masih prepare nih) ^^

it's show time.... hehehe

Sayang, gak semua XII GB1 bs hadir :(

Raindra..

Indra...

Agunk...

Beza...

wakakakakk  Romantisnyaaa...

Jamaahan dulu.. (wah, baju kelas membuat mereka keliatan lebih kompak) ^^

Poto terakhir sebelum pulang :D

1 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

wahhh kita sama ya aya chan :)....aya keponakan baru ari sepupu baru hehehehehehe