Selasa, 13 Januari 2009

Aku Ingin...

Pekanbaru skyline

Ayem kaming...(rock) hihihi, klo di dunia plurk bayukaze pasti selalu membacanya *ayem kambing* (doh), kali ini saya hanya sekedar menulis postingan tanpa makna, teman-teman lihat gambar di atas... itu adalah gambar kota tempat saya dilahirkan, nun jauh disana terlihat kompleks Mesjid Agung An-Nur yang sudah pernah saya ceritakan dulu... dulunya di kompleks itu terdapat stadion olah raga atau yang biasa dikenal dengan sebutan Stadion Hangtuah (lihat simbol X warna merah) karena memang posisinya berada di Jl. Hangtuah-Pekanbaru, tapi semenjak Mesjid Agung direnovasi, Stadion tersebut hilang... berganti taman2 indah yang merupakan halaman dari Mesjid megah itu, satu2nya yang tersisa dari tempat olah raga itu adalah kolam renang Kalinjuang (lihat simbol o warna merah) yang berada disudut kompleks tersebut.

Pihak Pemko Pekanbaru send
iri sengaja mempertahankan keberadaan kolam ini, karena hanya inilah satu2nya sarana olah raga untuk umum yang berada di tengah-tengah kota... saya jadi teringat kembali jaman masih sekolah dolo, sering main kesini walaupun tidak ikut berenang sih, hihi... secara gak bisa renang gini, klo nekad,wah... bisa2 tinggal nama!! kan bahaya tuh :P jarang2 loh kalian punya temen kayak saya, jadi harus dilestarikan..(hahaha) biasanya sih yang kami cari disana adalah sate kacang, bakwan, plus rujaknya...dari dolo sampe sekarang rasanya tidak pernah berubah.. (mmm) yummy...

Sampai sekarangpun kolam renang ini masih rame dikunjungi anak2 sekolahan di Pekanbaru karena memang setiap bulannya guru olahraga mewajibkan mereka untuk menggambil nilai renang disini.

Walopun saya gak bisa renang, tapi saya suka banget liat orang renang, mungkin karena unsur air mengalir ditubuh saya kali ya, awalnya emang gak bisa sama sekali... tapi lama kelamaan saya mulai berani nyemplung di air, wlopun cuma sekedar maen2 air gak jelas sih..sering nemenin si widi renang, eh lama2 mulai ada kemajuan loh.. tapi sayang banget, masa pertumbuhan sudah lewat, jadi gak bs nambah tinggi lagi deh... pernah denger iklan "Secara, Tumbuh itu ke Atas!! bukan ke Samping" klo saya malah Ke Samping bukan ke Atas hihihi...

Berikut ini beberapa tempat yang pernah saya datangi, mulai dari yang paling rame, sampe yang paling sepi..(kuburan kali sepi) hehe...

Water Park Kuantan Regency
My Brother with Familly, Lazy river
Nah klo yang ini di Niagara Waterboom (co. dan ce terpisah)klo ini di daerah Panam *Tampan Permai*
Sebenarnya ada beberapa tempat lagi yang belum di posting disini, intinya semua tempat mah sama aja, mau yang besar ato kecil... rame ato sepi, saya cuma ingin bisa berenang! yang paling seru sih memang di kuantan regency, selain masih baru wahana permainannya juga banyak, selain lazy river, ada water fall 'n waterboom setinggi 12 m, wah seru lah maen kesana.. kurang lebih 6 jam bermain aer jadi gak berasa! dari pagi sampe tengah hari bolong (ckckckkk...) tapi untuk diinget, oleh2 setiap kali pulang berenang adalah selain "keriput luar dalam" saking lamanya di air, saya juga harus siap2 *Menggosong!!* butuh waktu yang cukup lama memgembalikan kulit cerah seperti sedia kala (halah, perasaan punya kulit cerah aja... :P) jadi klo temen2 ketemu dengan saya sekarang, jangan heran klo tampang dah kucel, dekil, item... idup lagi (hehe) tapi satu yang gak pernah ilang ----> tetep maniez koq, sumpah! ^_^

kamu suka berenang juga?

4 komentar:

あり mengatakan...

wahhhh sama ta, kita ga bisa berenang aya, tapi ari juga suka air, suka nangkapin ikan gitu deh sewaktu dikampung disungai atawa kali hahahha, pernah juga tenggelam dikolam sewaktu liburan ke anyer ceritanya seh mau nyelamatkan ade, tapi malah ikut diselamatkan (tears) wahahaha, semangat aya, sekali post langsung 3 ni,

aguZ.prama mengatakan...

penasaran kuantan regency.....
cuma 5 menit dari rumah..
dulu tiap hari bolak balek lewat sana..
pas udah jadi gak sempat nyicip..

Aya mengatakan...

@ あり : oala.. maksud hati jadi penyelamat, ee.. malah dislametin..(LOL) untung ari gak tinggal nama ya.. (goodluck)

@ aguZ.prama : hu um cuma 5 menit loh dr rokan, masih seru maen di pantai deh kayaknya son.. ;)

anto_toto2000 mengatakan...

klo renang suka bangetttttt,...