Kamis, 15 Januari 2009

Hotel di dasar Laut

Ingin tau gimana rasanya tidur di dasar laut...??

Dubai berencana akan membangun hotel di dalam air dengan kedalaman sekitar 20 meter dengan nama Hydropolis dan akan mempunyai 220 kamar yang berbentuk seperti gelembung

Pada bagian dasar hotel akan terdapat sebuah terowongan dengan panjang 515 meter yang dapat mengantar penumpang untuk melihat keindahan bawah laut dengan kereta otomatis.

Hotel ini rencananya akan selesai pada tahun 2009 dan akan "menelan" biaya sekitar US$ 600 juta.

Bila anda berencana untuk "mencicipi" suasana hotel bawah laut ini, siapkan uang anda minimal Rp. 50.000.000 per malam (maaf, itu bukan per bulan yah). . . . . :D Hotel ini juga akan menjadi salah satu hotel yang berbintang dan pastinya 100% anti air (waterproof).

Kemajuan Dubai di bidang Arsitektur yang sangat pesat juga diikuti oleh Cina yang membangun Hotel yang terletak di sebuah lembah atau jurang. ckckckkk.. hebat ya!

Cina sepertinya memang tidak pernah berhenti untuk membuat sesuatu yang dapat membuat orang untuk datang ke sana.


Salah satunya hotel yang rencananya akan selesai pada mei 2009 ini.

Hotel yang terletak di daerah Songjiang, dekat dengan Shanghai adalah hotel yang dibangun di daerah lembah atau jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter.


Hotel ini nantinya terdiri dari 400 kamar, restoran dan lainnya layaknya sebuah hotel bintang 5 yang juga dilengkapi dengan permainan di air (water activities) serta aquarium raksasa yang dapat dinikmati melalui sebuah restoran dengan kedalaman sekitar 10 meter.


Sumber berita dari sini dan sana

8 komentar:

あり mengatakan...

ampun deh semalam 50jt (anak ekonomi mikir 100x) lebih bae utk yang lebih bermanfaat, ayu semangat ngeblog tentang arsitektur aya chan, sapa ntar bisa ngebangun desain sekolah yg bagus (cozy) hehehhe

namaku wendy mengatakan...

wew, huapiiik tenan yo ckckck kapan bisa bermimpi bobok dhotel dasar laut?!?

JelajahiDuniaEly mengatakan...

namanya juga manusia ndak pernah puas nyoba hal-hal baru yg tidak biasa,tapi hotel di dalam laut itu boleh juga ya

attayaya mengatakan...

coba kalo dibangun di pekanbaru ya

Aya mengatakan...

@ あり : wahahaha.. anak ekonomi emg selalu penuh perhitungan ya :P
sip, non.. bukankah akan lebih mudah melakukan sesuatu jika kita sudah menyenanginya terlebih dahulu.. aya suka sama semua yg berbau-bau arsitektur (rock)

@ jeng wendy : ayo jeng... kapan2 rayu bochay nginep disono.. (gym)

@ mbak Ely : silahken di coba mbak yu, trus jgn lupa di share poto2nya hehe..

@ attayaya : glek [nelan ludah mode on] dibangun di pekanbaru.. lauutnya dari mana atuh maz?? yang ada hotel di dasar sungai siak (lol)

Andre mengatakan...

Wow...kapan2 boleh deh kesana (kalo punya duitnya :p )

awan_clickerz mengatakan...

wah..50 jeti..
bener bener,
alam sedang dieksploitasi tuh menurutku, khan bukannya daerahs erapan air tuh, malah dipasang beton2..
wah.....
hehe..

Yup !

文章 mengatakan...

AV 無碼 a片免費看 自拍貼圖 伊莉 成人電影 成人文學 言情小說 色情 080視訊聊天室 a片 A漫 麗的色遊戲 AV女優 SEX 正妹牆 ut聊天室 聊天室 情色小說 成人 18成人 嘟嘟成人網 aio交友愛情館 色情小說 色情網站 情色 成人圖片 成人文章 成人小說 成人漫畫 視訊聊天室 性愛 情色遊戲 美女寫真 亂倫 免費視訊聊天 免費影片 免費a片 女優 偷拍 美女 SEX avdvd 自拍 美女寫真 微風論壇 大陸新娘 遊學