Senin, 15 Juni 2009

Special Thanks...

Dengan mengharap ridho Allah SWT

Kupersembahkan karya sederhana ini

untuk orang-orang tercinta ;

Ibunda Yulinar Luthan, BA,dan Ayahanda Nasrul Soelan (Alm)

Kakanda Ardymond S.Si dan Siti Nurbaya, S.Si

Kakanda Melly Imelda, S.Psi dan Herjuna Mai Hatmaka, SE

Ponakanku tersayang Dymsi Qu Radtu Ayuni, beserta calon adek”nya


Terima kasih untuk Doa, dorongan dan semangat yang memantapkan langkahku dalam menapaki hari esok, untuk motivasi, perhatian, dukungan, dan pengorbanannya selama ini, terimakasih banyak..

Ibu.. terima kasih telah mengantarkanku ke Masa Depan.


Aya would like to say

Special Thanks to :


Allah SWT, yang telah memudahkan semua urusanku

Terimakasih Allah, semua ini terjadi atas kehendak-Mu semata...


All of my teachers, lecturers, friends,

brothers and sisters, families and

anywho was supportin’ me to finish

this …direct or undirectly.

May be I’m and this thing

means nothing to you…but

all of you means much to me!


tHe oThEr SiDe oF mE

Bu Gusneli & Pak Hendri sebagai Dosen Pembimbing, Pak Virgo & Pak Lubis sebagai Dosen Penguji. Pak Zainuri, Bu Wina serta semua Dosen dan Staff Teknik Sipil, terima kasih atas semua dukungan, saran, masukan, arahan dan bimbingan serta didikannya.


All temen” Sipil dari yang udah lulus (Teddy, Fuex, Faisal, Eef. Bg Khairul, Bg Nanang..) sampe yang masih berjuang (Bg Muslim, Pak Ketua yang gak tau namanya... abis tiap ketemu manggilnya pak ketua aja sih, Bg Sani *yg tiap ketemu saya selalu nyanyi, sani...sani..*BCL Mode 0n* hehe…) Ayooo cepetan nyusul!!


Bang Anton yang bersedia nemenin oel asistensi ke rumah dosen...

Bang Nurman, untuk pinjaman buku dan infonya tentang keberadaan dosen, hehe... gak percuma abang tetanggaan ma pembimbingku.. jadi tinggal tanya abg aja dosennya ada di rumah ato gak ;) tarerengkyu ya atas semua support, care, and friendshipnya..


Temen” di Lab Teknologi Bahan UNRI (Maz Eko, Agoes, Dewi, Uni Meri, Sari, Yoseph, dkk) tanpa kalian oel gak kan bisa Finish it!(doh, janji mo traktir belon jadi2 nih... sabar ya maz.. sabar..besok rapel ma besdei aja sekalian, hahaha...)


Bang Ali dan Andi (temen seperjuangan ujian Kompre), tuk supportnya ngajakin ujian bareng.. gak nyangka akhirnya qt bisa bareng juga!

*makan-makan qt selesai ujian waktu itu gak kan terlupakan bang, bukan cuma karena gratisan.. hehe, tapi lebih pd suasana hati yang qt rasakan saat itu... qt b3 seperti merayakan hari KEBEBASAN setelah di Penjara bertahun-tahun (halah lebay!!)


Novi, tuk buku2 refrensi kompre dan karena kesediaanya mengurus konsumsi selama kami ujian, sangkyu yah n0n.. kami bisa fokus tuk menghadapi ujian tanpa harus dipusingkan dengan segala tetek bengek snack dan lunch berkat batuan jeng Novi >_<


Keluarga Besar di Tenaga, Uwo *semoga diberi kesehatan dan umur yang panjang* Amiin..

Ibundaku tersayang, tuk keringat dan darah yang mengalir sejak aq lahir sampai detik ini..

Thx mom, maaf.. baru ini yang dapat ati berikan.


Ayahandaku tercinta, (jadi inget dah 3 bulan gak ziarah ke makam ayah) 4give me dad... T_T

*Ayah, sudah 7 tahun berlalu..banyak yang terlewatkan... Alhamdulillah anak ayah sudah jadi sarjana semua.. Uda dan uni juga sudah berkeluarga, cucu ayah sudah hampir 3 orang, maaf klo kami (khususnya ati sudah jarang mengunjungi ayah, padahal dulu minimal sebulan sekali pasti menjenguk ayah) Trust me dad.. Ayah akan selalu ada di Hati kami.

I Miss u so dady... Really!! *Nangis Mode On*


Uda dan kak siti (tetaplah saling melengkapi ya..)

Dymsi yang sedang menunggu kehadiran adek kadaba nya.." Besok klo bunda ma adek kadaba gak bisa datang ke wisudaannya ante, Aci ma ayah harus ikut, 0k!!

Uni dan Maz Koko yang juga lagi menunggu kelahiran adek Rizki *tetap semangat ya ni!, banyak pelajaran yang bisa ati ambil dari kisah uni* ;)

Om dan tante..Keluarga di Lintau, di Medan, di Batam, di Bangkinang and other wherever u ‘r.


My best friend,

Widhy yang katanya pengen cari gawe di pku, tapi masih aja gak beranjak2 dari padang :(

makasih tuk curhat-curhatannya, ngalor ngidulnya, jalan-jalannya (lo emang temen yang paling sip di ajak jalan2 non!!) *kapan kita jalan2 lagi* (rock)


Kak Mega ma bang Am yang telah mencarikan kandidat PW, tapi maap kak... blon cucok, hee..

(hati2 jaga calon ponakanku ya kak) wah.. taon ini saya lagi panen ponakan nih!!

Yanda 'n Bg Yan plus kurcaci-kurcacinya... (kapan yah bisa ngumpul2 lagi)

Jeng Rin yang baru nikah dan Alhamdulillah langsung "isi" (doain oel segera menyusul jeng)

loh, nyusul ke mana?? (confuse)


Temen” di Plurk, Ari *my twin* (tetap Semangat yah non! katanya mau ke Jepang bareng2) hehe.. GANBARIMASHO!! Maz Nuy yang secara gak langsung memberi support lewat respon2 emo yang diberikan. Wening yang menurut hasil kuis di fesbuk adalah Si Kimia Sejati, Leppy yang bentar lagi pulang dr jepang, dan gak pernah nonggol di plurk lagi semenjak menikah, miss u, Demir si bu dok (bukan buldog loh) hehe.. yang masih coas dan orangnya lembut plus baek hati.


Temen2 blogger, Tokyo No Ari, Rinduku, Yak, Rio sisemut, Jeng Sri, Kak Zen, Maz Radho Glodak, Blogger Bertuah; Attayaya, Eri, Bg Fiko, Nanlimo, Alfi, dkk.. thank you so much for the guidance in this process.


Keluarga besar skanda, eSpecially temen2 di Architecture Departemen thx for pengertian dan bantuannya (Pak Am, Bu Dahlia,Kak Eri De, Kak Wati, Kak Gusna, Bg Heri, Pak Zulfa, Pak Idolis,... etc)


My son at Jogja (Gepenk yang lagi sibuk kuliah sambil gawe, inget janji mom? klo bisa tamat UGM dengan IPK min 3 aja, reward menunggu hehe.., Fitra Yanto yang dulu selalu menanyakan gimana kabar skripsi mom?, Roy yang sibuk ma Mak Lampir communitynya)

Mereka yang baru tamat ; Bembeng, Abdullah salam, Lapogi, Engki, Andri.. etc

Mereka yang blom tamat ; Fanny, Ayu, Arnil, Andri Firmanto aka Tukul, Reno, Wendro, Ikhsan, Genk Semut, Anak2 GB1, Cece, Thia, U’r my greatest partner in this study.


Thank you ALL for this friendship and big supportnya...

Mohon Maaf untuk nama dan pihak yang tidak disebutkan disini tanpa bermaksud mengecilkan arti bantuan yang telah diberikan, ini semua semata-mata karena keterbatasan yang saya dimiliki. Once More rilly…Rilly Sorry ya.. Would u 4give me?! 0k.. Thanks A lot ^_^

Last, untuk semua yang sudah menemani terseok-seok nya perjalananku meraih mimpi, yang sudah mengisi catatan masa kuliahku… selamanya selalu ada kalian dalam catatan ini.

Catatan Sebelumnya

11 komentar:

volverhank mengatakan...

selamat yah :D , btw acara apaan ni

web saya di :
www.volverhank.net

Putri mengatakan...

Mbak Aya..Sudah selesai kul-kah ?

Selamat, ya !!!
Congratulation....

yak mengatakan...

ciiieeeeeyg udh bebas...
hehehehhehe,selamet y bu guru....
udh bebas dri "penjara" jiwa....

makasih ya bu_aya,jadi terharu pas ngeliat nama ane dipajang...
ehem,ehem, inget ane mulu y bu,
*terharu mode idup*

hehehehheh,selamet dah!!!
moga2 qta bener2 biake Jepang bareng2!!!!
amiiiin....

gambatte ne!!!!

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

Ini spesial thank'snya dilampirkan di skripsinya, Nte?

eri-communicator mengatakan...

Selamat ya buk guru, Semoga semakin sukses deh...

ari mengatakan...

my twinnnnn miss u, terimakasih juga untuk aya yang sudah menemani ari selama ini heheheh, walaupun sdh jarang online bareng tapi kebersamaan waktu lalu masih tetap melekat di dalam hato (cozy), wahhh punya keponakan baru juga ta, sama donk ari dapat keponakan laki2 hehehehe,. semangat ya aya chan ^^

Doemyati mengatakan...

Met sukses selalu, lam kenal tuk all bloggers. Langkah-langkah kehidupan qt setapak demi setapak dah dilewati, jangan menunggu yang kan terjadi. Lanjutkan...! (kaya SBY aja ya?!) http://urangpandeglang.blogspot.com

Ritasusanti mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb...

Salam kenal Aya, ikut bercuit cuit yah...
Wah Congratulation Aya!! Alhamdulillah telah berhasil melalui satu episod kehidupan, dan di depan telah menanti episode kehidupan selanjutnya....

Semoga senantiasa dibukakan jalan kemudahan oleh Allah SWT di setiap langkah, amiin...

Suksess yaa...Wass.

afda mengatakan...

Selamat yah sudah jadi BSc Sekarang :), ayo makan-makan ! :P

Btw, Mely dan Koko di mana nih? Pekanbaru kota bertuah kah apa di Djogjakarta Hadiningrat?

Wah ...sekali lagi tahniah ! Turut bangga :)

Aya mengatakan...

@ volverhank : sangkyu...
oh ini lg ada selametan dikit...
setelah bersusah payah namatin s1 :D

@ Putri : hehe.. iya put..
Akhirnya selese juga...

makasih ya put... ^_^

@ yak : iya nih, koq ibu bs inget yak mulu yah... *curiga mode on*
jgn2 diguna2 ya.. haha..

amiiiin....

gambarimasho!!

@ Siti Nurbaya a.k.a Dayank:
gak semua kak, 50% ja.. hehe..

@ eri-communicator: sangkyu eriii..
amin ya Allah... ^_^

@ ari: miss u too hani..
arigatou ne..

@ Doemyati: lam knal mbak..
LANJUTKAN!! hehe...

@ Ritasusanti:
wa'alaikumsalamWr Wb...

Salam kenal balik ya,
iya..Alhamdulillah
amiin...allahumma amin..
makasih ya..

@ afda: ayo bang...
kpan k pku?

kak Mely 'n Maz Koko msh di kota bertuah mgkin klo adk riski lahir baru k Djogjakarta Hadiningrat hehe..

makasih ya bang...
salam buat kak iwel, fali ma calon adknya y..^^
skali lagi sangkyu...
moga cpt balik ke tanah air, kcian kak iwel.. hehe

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女