Selasa, 25 November 2008

Season a.k.a Musim

Bicara soal musim... dulu yang kita tahu di bulan-bulan yang berakhiran "ber" berarti musim hujan, nah sekarang klo musim hujan tiba biasanya juga di iringi musim banjir, untuk pekanbaru sendiri akhir tahun gini selain musim hujan+banjir juga ada musim rambutan, musim durian, musim kawin (hohoho... ayam kali kawin) dan terakhir musim cerai *nah loh...klo yang terakhir sepertinya itu urusan para selebriti deh* hmmm... jadi inget OST chika~Musim Putus nih [doh...apaan sih] "potingan gak mutu banget deh!!"

Di sawah tempat qu mencari nafkah lagi ada musim kawin loh... hehehe, beberapa bulan belakangan, para lajang dan bujang sibuk merajut mimpi *menikah tahun ini*. sebagai pemotivatornya adalah Miss Epi, memang klo di lihat dari segi usia, kakakku yang satu ini terbilang sudah sangat siap untuk menikah, dengan proses yang cukup singkat (cuma dua minggu) awal nopember yang lalu miss Epi telah resmi jadi nyonya Rahmat, berik
ut yang akan segera menyusul adalah kak Netti, Miss Dian,dan kak Mega...


Khusus buat kak mega, aq akan cerita lebih panjang, secara kakakku ini adalah mai bes flen..wlopun perbedaan umur kami terpaut cukup jauh, tapi kak mega adalah sahabat terbaikku di SMKN2, alhamdulillah acara lamaran+tuker cincin sudah berjalan dengan lancar tadi malem...insya allah akad nikahnya akan dilangsungkan pada akhir desember...penghujung tahun 2008. sebenernya mo cerita banyak,tapi di simpan buat besok aja ya..(postingan khusus ttg kak mega)
Ntar setelah kak mega nikah, aq bakal kehilangan temen hang out nih,hiks... nah, yang paling buat gak enak ati... klo ada yg bilang "Mega udah, oel kapan...??!" ato kapan kawin...?!! *gubbraakk*!!!

4 komentar:

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

Patut untuk dipikirkan juga, tuh Nte...

Aya mengatakan...

hehehe...
sabar ya ci, semua akan indah pada waktunya ^_^
udah masuk target list setelah tamat kuliah koq...

Zenbae mengatakan...

Bu guru kapan mau menyusul?

Aya mengatakan...

doakan saja ya zen,,
inginnya sih segera menyempurnakan separuh agama..
tapi gag tau nih sama siapa
hohoho....
mana kuliah blon kelar2 lagi (doh)