Senin, 08 Desember 2008

Idul Adha 1429 H

Labbaikallahumma Labbaika
Labbaika Laa Syarikalaka Labbaika
Innalhamda Wal Ni'mata
Laka Wal Mulk Laa Syarikalaka

Met Idul Adha 10 Dzulhijjah 1429 H ya...
Hampir seminggu gak posting...kangeen, belakangan ini aq lagi sibuk ujian seminar proposal, perjuangan bolak balik ke kampus, alhamdulillah membuahkan hasil disetujui dan lanjutkan... walopun masih ada revisi disana sini sih, thanks god... selangkah sudah berhasil kulewati...tapi perjuangan masih panjang, setelah ini masih harus masuk lab untuk penelitian, yah semoga target februari o9 bisa Finish it!! bantu doa ya teman...maaf klo blom sempat kunjugan balik.
sedikit cerita tentang seminar proposal kemaren nih, alhamdulillah dapet jadwal hari jum'at pagi 5 Desember 2009, ada 6 orang yang ujian pada hari itu, dan aq adalah orang yg ke-2, senangnya... Allah memberi kemudahan, semua berjalan lancar... tapi tetap saja keringat bercucuran meskipun aq berada di ruangan ber Ac, temen2 seperjuangan berusaha memberi suport "cigu kan dah biasa berdiri di depan kelas menjelaskan sesuatu... anggap saja dosen2 itu murid2 yg belum mengerti" (doh) yang bener aja... mana bisa disamain atuh kang!! klo di skul kan yg dikasih penjelasan itu bocah2 ingusan... lah ini!! meskipun sudah berpengalaman waktu D3 dulu... tapi tetap aja deg-degan soalnya dosen pembimbingku dulu yang terkenal k.i.l.l.e.r sekarang malah jadi penguji!! Tapi aq tahu koq klo sebenernya tuh dosen super baek, dosen2 laen salut padaku soalnya aq bisa membuat dosen sedingin itu tersenyum dan sedikit mencair menghadapiku.. hohoho semua atas rahmatMU ya Rabb..^_^
meskipun sedikit lega.. tapi masih ada revisi yang harus di kerjakan, hmm...tapi ntar ah, habis lebaran aja hihihi...

Alhamdulillah lebaran ini aq sekeluarga masih diberi kesempatan oleh Allah SWT menunaikan sholat ied di Lapangan Mesjid deket rumah...tapi kenapa ya, aq merasa lebaran dari tahun ke tahun semakin berkurang kemeriahannya?? apa karna sekarang sudah beranjak dewasa?? Entahlah.. apa anak2 sekarang merasakan kemeriahan yang sama seperti saat kita seusia mereka dulu?? aq rasa tidak... ya jaman memang sudah berubah. (mungkin di kampung masih meriah tapi tidak untuk di kota). ada yang sependapat denganku??

Sedikit hasil jepretan ala kameramen amatiran di TKP "Pembantaian" nih.. Semoga kita bisa mengambil hikmah pada idul adha kali ini...Amin!!


Detik-detik Eksekusi

Allahu Akbar.... Allahu Akbar...Allahu Akbar...

Uda dan Mas Koko ikut bantuin di TKP

Nasib mu lah pi...pi... (Sapi sudah Alm)

Lihatlah tampang sedih dan serius Dymsi menyaksikan proses eksekusi

Ini kali pertama Dymsi (ponakanku) menyaksikan pemotongan hewan qurban, dia exited sekali dan tidak takut sedikitpun pada sapi2 itu, malah dengan santainya dia berteriak "da..da sapi... ketemu di surga ya " (hehe, anak pinter). Tahun ini hewan qurban di daerah rumahku cuma 5 ekor sapi, jauh menurun dari tahun lalu yang mencapai 9 ekor sapi plus mbek, mungkin ini dampak dari krisis ekonomi global kali ya..
kebetulan kami datang sudah agak telat, tapi masih sempat menyaksikan penyembelihan 2 ekor sapi yang tersisa, nah proses pengeksekusian sapi yang terakhir cukup alot... darah yang menyembur juga terasa lebih *muncrat* kata para eksekutor!! ada yang nyeletuk "wah, ini yang terakhir paling bandel nih" setelah di potongpun urat lehernya, masih aja bergerak...cukup lama mungkin sekitar 15 menit baru dia dinyatakan benar2 almarhum :)
Besok Insya Allah di skul juga akan di adakan pemotongan hewan qurban, sama dengan di Mesjid dekat rumahku, ada 5 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga sekolah yang berhak menerima. Serunya seperti apa, tunggu lanjutan ceritanya oK!!

8 komentar:

Post Beasiswa mengatakan...

wah fotografer idul adha nie,,,met mkn daging aja,,hehe,
sukses selalu

baburinix! mengatakan...

wahwah....korban bener tu si aya...ampe tiga kepala kerbau...
gue dapet bagian ngga ya?

hihii...met lebaran juga buat aya

Kristina Dian Safitry mengatakan...

keponakanmu lucu banget tuh ficenya,he..he..imut.

Aya mengatakan...

@Post Beasiswa : xixixi masih amatiran maz.. met idul adha ya

@baburinix! : wadow... bukan saia yang korban bang..
mau bagian?? silahken datang kesini, ada sate, sop, dendeng, baso...silahken dicicipi ;)
met lebaran ya bang..

@Mbak dian : hoho.. ponakan siapa dulu mbak :P (jangan pengsan lo)

あきな mengatakan...

aya chan, ari takut lihat hewan dipotong T___T, ponakan aya chan kawaii ne

uNieQ mengatakan...

lupa, ternyata blom komenG disini

happy idul adha juga ya cigu hihih telat niyhhh gpp khan..

eh dymsi lucu ya??? titip cium boleh ga???

Aya mengatakan...

Hoho...boleh dunk non, ntar disampein ma dymsi.. met idul adha jg buat cc dan keluarga di mks ok :)

lin mengatakan...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情