Senin, 08 Desember 2008

Rindu a.k.a Ade Hiatus??

Lama gak ngunjungi blog ini aq sontak kaget, gimana gak coba??!! lagi seneng2nya nemuin blog yg inspiratif, eh taunya di tinggal pergi oleh sang empunya... banyak banget yang kehilangan, aq salah satu diantaranya... sedih saat baca komen teman2 yg kehilangan mbak rindu... mana pake acara :

*gelar tiker dan ambil gitar, sini duduklah diteras belakang rumah saya dan dengarkan petikan gitar saya, silahkan ambil sudut mana saja yang disukai dan inipun mungkin akan jadi komen terkahir saya di blog saya sendiri*

LAGU ini untuk kita, sebagai pengobat RINDU yah :)

Tak bisa ku tahan laju alir, untuk semua kenangan yang berlalu, hembuskan sepi, merobek hati… Meski raga ini tak lagi milikmu, namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup, entah sampai kapan, ku tahankan rasa cinta ini… Dan ku berharap semua ini, bukan kekeliruan seperti yang kukira, seumur hidupku, akan menjadi doa untukmu …

with love
RINDU a.k.a Ade

huhuhu...so sad :(

7 komentar:

あきな mengatakan...

iya sama aya chan ari juga sedih T_T, keren khan tulisannya, tapi kayta senpai insan, neesan rindu nggak berhenti nulis kok ^^

Aya mengatakan...

iya ri... semoga saja mbak rindu cepet balik nulis lagi... (rock)

rinduku mengatakan...

ah saya terharu membaca tulisan ini ... terima kasih atas segala cinta yah, insya ALLAH saya segera kembali, dan insya ALLAH saya diberi waktu lebih untuk dititipkan napas agar saya bisa terus berbagi :)

ya ALLAH muliakan kami yang saling mencintai dan berbagi atas namaMU.

Aya mengatakan...

wah.. mbak rindu mampir kesini??
gak nyangka banget...!!
Amin...Allahuma amin... ^_^
makasih kunjungannya ya mbak *masih gak percaya kedatangan seleb blog* (hihihi)

insansains mengatakan...

^_^ Ternyata pesona Ade (baca : Rindu) nyampe juga ke sini ya. :) Dan si empunya nama ternyata sudah meninggalkan jejak di sini.

Ade memang saya akui sangat pandai bertutur kata. Sesuatu yang sederhana, namun tetap mengandung makna. Pun nama-nama blog yang Ade buat sangat kuat mengikat.

Benar tidak Ay?

Aya mengatakan...

@ insansains : wah, ada maz ihsan juga :) senengnya... dikunjungi seleb blog lagi... hihi
aya aja masih blon percaya, klo mbak rindu sudi main kesini mas...^_^

bener banget maz ihsan, tutur katanya mbak rindu sederhana... tapi penuh makna, bisa mengikat siapa saja untuk kembali dan kembali mengunjungi, senangnya bs nemu blog2 keren seperti mbak rindu, mas ihsan, dkk..

sangkyu atas kunjungannya ya maz..

文章 mengatakan...

AV 無碼 a片免費看 自拍貼圖 伊莉 成人電影 成人文學 言情小說 色情 080視訊聊天室 a片 A漫 麗的色遊戲 AV女優 SEX 正妹牆 ut聊天室 聊天室 情色小說 成人 18成人 嘟嘟成人網 aio交友愛情館 色情小說 色情網站 情色 成人圖片 成人文章 成人小說 成人漫畫 視訊聊天室 性愛 情色遊戲 美女寫真 亂倫 免費視訊聊天 免費影片 免費a片 女優 偷拍 美女 SEX avdvd 自拍 美女寫真 微風論壇 大陸新娘 遊學